Hanya Dalam Mimpi Chintya Gabriella Lirik Lagu

Hanya Dalam Mimpi Chintya Gabriella Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Hanya Dalam Mimpi" dinyanyikan oleh Chintya Gabriella


Ku kira

Kan tetap Bahagia

Saat kau tinggalkan aku


Dan kini

Ingin kuucapkan

Terima kasih masa lalu


Ternyata ku salah

Ku pura-pura kuat

Itulah aku


Reff:

Ternyata kau masuk terlalu dalam 

Kedalam hati dan perasaanku

Ternyata tak mudah melupakan kamu

Kamu mimpi indah

Dan mimpi terburukku


Ku kira kan tetap Bahagia

Saat kau tinggalkan aku


Dan kini

Ingin kuucapkan 

Terima kasih masa lalu


Ternyata ku salah

Aku pura pura kuat

Itulah aku


Reff

Ternyata kau masuk terlalu dalam 

Kedalam hati dan perasaanku

Ternyata tak mudah melupakan kamu

Kamu mimpi indah

Dan mimpi terburukku


Kau mimpi indahku

Yang takkan pernah nyata

Jangan

Datang lagi kepadaku

Meski hanya dalam mimpi


Ternyata kau masuk terlalu dalam


Reff:

Ternyata kau masuk terlalu dalam 

Kedalam hati dan perasaanku

Ternyata tak mudah melupakan kamu

Kamu mimpi indah

Dan mimpi terburukku

Post a Comment

0 Comments