Setengah Mati Mengejar Dia Kangen Band Lirik Lagu

Setengah Mati Mengejar Dia Kangen Band Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Setengah Mati Mengejar Dia" dinyanyikan oleh Kangen Band



Berulang aku katakan

Cintaku bukan mainan

Sudah terbawa perasaan

Kau tak merasakan


Sekuat aku berjuang

Agar bisa menaklukan

Namun takdir mengatakan

Cinta bertepuk sebelah tangan


Diriku sangat mencintai dia

Tapi dia tak mencintai diriku

Sampai kapan kah aku menunggumu

Tuhan tolong aku

Setengah matiku mengejar dia

Namun cintanya tak pernah ku dapatkan

Ku harus rela untuk undur diri

Dan tak mengingatmu lagi


[Dodhy]

Sekuat aku berjuang

Agar bisa menaklukan

Namun takdir mengatakan

Cinta bertepuk sebelah tangan


[Dodhy]

Diriku sangat mencintai dia

Tapi dia tak mencintai diriku

Sampai kapan kah aku menunggumu

Tuhan tolong aku


Diriku sangat mencintai dia

Tapi dia tak mencintai diriku

Sampai kapan kah aku menunggumu

Tuhan tolong aku

Setengah matiku mengejar dia

Namun cintanya tak pernah ku dapatkan

Ku harus rela untuk undur diri

Dan tak mengingatmu lagi


Diriku sangat mencintai dia

Tapi dia tak mencintai diriku

Sampai kapan kah aku menunggumu

Tuhan tolong aku

Setengah matiku mengejar dia

Namun cintanya tak pernah ku dapatkan

Ku harus rela untuk undur diri

Dan tak mengingatmu lagi

Post a Comment

0 Comments