Masih Hatiku Arsy Widianto feat Tiara Andini Lirik Lagu

Masih Hatiku Arsy Widianto feat Tiara Andini  Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Masih Hatiku" dinyanyikan oleh Arsy Widianto feat Tiara Andini


aku tepat ada di sampingmu

bertahan menunggu satunya cintaku

mengapa dulu kau ragukan aku

sesali diriku melangkah dengannya


sungguhkah aku untukmu

kenyataan masih untuknya

ku cemburu namun hanya sebatas itu


kemana hati kau bawa

tanpa pernah jelas akhirnya

ku menunggu kenyataannya kau di sana

adakah hatimu masih hatiku


bila kau lihat daun berguguran

laksana patahnya ranting hatiku

ingin aku kembali denganmu

rasanya kulihat kau juga tak mungkin


sungguhkah aku untukmu

kenyataan masih untuknya

ku cemburu namun hanya sebatas itu


kemana hati kau bawa

tanpa pernah jelas akhirnya

ku menunggu kenyataannya kau di sana

adakah hatimu masih hatiku


inginkan dirimu

merindu dirimu

berharap semesta satukan kita


bila tak mungkin

dan terikat dirinya

haruskah aku mengalah

haruskah aku menjauh


ku cemburu namun hanya sebatas itu

kemana hati kau bawa

tanpa pernah jelas akhirnya

ku menunggu kenyataannya kau di sana

adakah hatimu masih hatiku


kenyataan masih untuknya

ku cemburu namun hanya sebatas itu

kemana hati kau bawa

tanpa pernah jelas akhirnya


ku menunggu kenyataannya kau di sana

adakah hatimu masih hatiku

sungguhkah hatimu masih milikku

masih milikku


hmmm…

Post a Comment

0 Comments