Kamu Adalah Ade Govinda feat Cakra Khan Lirik Lagu

Kamu Adalah Ade Govinda feat Cakra Khan Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Kamu Adalah" dinyanyikan oleh Ade Govinda feat Cakra Khan


Ku bersaksi kamu jantung hidupku

Ku memohon berdetak slamanya

Ku menguji pada cinta yang lebih

Ternyatanya kamu yang terpaling


Oh kamu hidup di nadiku

Oh cinta jatuh di hatiku


Aku akan memujamu

Aku janji menjagamu

Walau dunia anggap cinta biasa

Tapi bagiku

Kamu adalah dunia

Kamu adalah sang surga

Kamu segalanya hidup dan matiku


Hal terbesar yang dapat aku syukuri

Mencintai, dicintai balasannya


Oh kamu hidup di nadiku

Oh cinta jatuh di hatiku


Aku akan memujamu

Aku janji menjagamu

Walau dunia anggap cinta biasa

Tapi bagiku

Kamu adalah dunia

Kamu adalah sang surga

Kamu segalanya hidup dan matiku


Aku akan memujamu

Aku janji menjagamu

Walau dunia anggap cinta biasa

Tapi bagiku

Kamu adalah dunia

Kamu adalah sang surga

Kamu segalanya hidup dan matiku


Walau hidup ada batas usia

Tapi cintaku tiada batasan waktu

Post a Comment

0 Comments