Cantik Arsy Widianto feat Tiara Andini Lirik Lagu

Cantik Arsy Widianto feat Tiara Andini  Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Cantik" dinyanyikan oleh Arsy Widianto feat Tiara Andini


cantik (apa)

ingin rasa hati berbisik (bisikin aja)

untuk melepas keresahan dirimu


oh cantik (apa)

bukan ku ingin mengganggumu

tapi apa arti merindu selalu

oh…


walau mentari terbit di utara

hatiku hanya untukmu


ada hati yang termanis dan penuh cinta

tentu saja kan ku balas seisi jiwa

tiada lagi

tiada lagi yang ganggu kita

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu


oh cantik (apa)

bukan ku ingin mengganggumu

tapi apa arti merindu selalu

oh…


walau mentari terbit di utara

hatiku hanya untukmu


ada hati yang termanis dan penuh cinta

tentu saja kan ku balas seisi jiwa

(ku balas seisi jiwa)

tiada lagi

tiada lagi yang ganggu kita

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu


ingin ku berjalan menyusuri cinta

cinta yang abadi untukmu selamanya


hey… hey ya ya ya hey ya… ya ya hey ya…


ada hati yang termanis dan penuh cinta

(penuh cinta)

tentu saja kan ku balas seisi jiwa

(seisi jiwa)

tiada lagi

tiada lagi yang ganggu kita

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu


hey ya… ya ya hey ya…

(ada hati yang termanis dan penuh cinta)

tentu saja kan ku balas seisi jiwa

tiada lagi

tiada lagi yang ganggu kita

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu


hey ya… ya ya hey ya…

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu


hey ya… ya ya hey ya…

ini kesungguhan

sungguh aku sayang kamu

hmmm…

Post a Comment

0 Comments