Masing Masing Ernie Zakri feat Ade Govinda Lirik Lagu

Masing Masing Ernie Zakri feat Ade Govinda Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Masing Masing" dinyanyikan oleh Ernie Zakri feat Ade Govinda


Tapi aku letih juga lebih baik kita masing masing


Pernah sesayang itu pernah

Pernah secinta itu pernah

Pernah sedalam itu tapi itu dulu

Sebelum ada hati lain


Pernah berjuang itu pernah

Pernah terjatuh juga pernah

Pernah bersama kita tapi itu dulu

Pada akhirnya pisah juga


Aku tak kau anggap ada cerita

Aku tak kau anggap ada derita

Tapi kamu berlaku bagai pemilik ragaku

Tapi aku letih juga lebih baik kita masing masing


Pernah sesakit ini pernah

Tapi kamu yang paling sakit

Walau rasaku ini sakit tak berdarah

Apa rasanya jadi aku


Aku tak kau anggap ada cerita

Aku tak kau anggap ada derita

Tapi kamu berlaku bagai pemilik ragaku

Tapi aku letih juga 


Aku tak kau anggap ada cerita

Aku tak kau anggap ada derita

Tapi kamu berlaku bagai pemilik ragaku

Tapi aku letih juga lebih baik kita masing masing


Tapi aku letih juga lebih baik kita masing masing

Post a Comment

0 Comments