Cinta Mati Agnes Monica Feat Ahmad Dhani Lirik Lagu

Cinta Mati Agnes Monica Feat Ahmad Dhani Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Cinta Mati" dinyanyikan oleh Agnes Monica feat Ahmad Dhani


Bagaimana caranya untuk

Agar kau mengerti bahwa

Aku rindu


Bagaimana caranya untuk

Agar kau mengerti bahwa

Aku cinta


Masihkah mungkin hatimu berkenan

Menerima hatiku untukmu


Reff:

Cintaku sedalam samudera

Setinggi langit di angkasa kepadamu

Cintaku sebesar dunia

Seluas jagad raya ini kepadamu

Kepadamu


Bagaimana caranya untuk

Agar kau mengerti bahwa

Aku rindu


Bagaimana caranya untuk

Agar kau mengerti bahwa

Aku cinta


Masihkah mungkin hatimu berkenan

Menerima hatiku untukmu


Cintaku sedalam samudera

Setinggi langit di angkasa kepadamu

Cintaku sebesar dunia

Seluas jagad raya ini kepadamu

Kepadamu


Bagaimana caranya

Agar kau mengerti

Bahwa aku mencintaimu selamanya


Bagaimana caranya

Agar kau mengerti

Bahwa aku merindukanmu selamanya


Cintaku sedalam samudera

Setinggi langit di angkasa kepadamu

Cintaku sebesar dunia

Seluas jagad raya ini kepadamu

Kepadamu

Post a Comment

0 Comments