HaHaHa Tan feelz dan terjemahan bahasa Indonesia Lirik Lagu

Hahaha Tan feelz dan terjemahan bahasa Indonesia Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "HaHaHa" dinyanyikan oleh Tan feelz dan terjemahan bahasa Indonesia


[Verse 1]

Turn off the light

Swear I don’t bite

Destiny’s calling at three at night

Blood rushing down

Who’s laughing now?

I am your felony



(Mematikan lampu

Sumpah aku tidak menggigit

Takdir memanggil jam tiga malam

Darah mengalir deras

Siapa yang tertawa sekarang?

Aku adalah kejahatanmu)



[Pre-Chorus]

Queen of the roses dying

When they scream my name

I go hahaha

You keep trying

Wanna win the game

I go hahaha



(Ratu mawar sekarat

Saat mereka meneriakkan namaku

aku pergi hahaha

Kau terus mencoba

Ingin memenangkan permainan

aku pergi hahaha)


[Instrumental Chorus]


[Verse 2]

Mess with your brain

Drive you insane

You better don’t test with the monster in me

All of your dreams

Now rest in peace

Pray that I fail, I go "Oh what a Shame!"

[?]

[?]

Honey don't try to come 'round clean

One, two, three, blood on the wall

Dead? Nah, I'm the



(Berantakan dengan otakmu

Membuatmu gila

Sebaiknya kau tidak menguji monster dalam diriku

Semua impianmu

Sekarang istirahatlah dengan tenang

Berdoalah agar aku gagal, aku berkata, "Oh, Sayang sekali!"

[?]

[?]

Sayang jangan mencoba bersikap bersih

Satu, dua, tiga, darah di dinding

Mati? Nah, akulah..)



[Pre-Chorus]

Queen of the roses dying

When they scream my name

I go hahaha

You keep trying

Wanna win the game

I go hahaha


(Ratu mawar sekarat

Saat mereka meneriakkan namaku

aku pergi hahaha

Kau terus mencoba

Ingin memenangkan permainan

aku pergi hahaha)


[Instrumental Chorus]

Roses dying

I go hahaha


(Mawar sekarat

aku pergi hahaha)

Post a Comment

0 Comments