Memang Kenapa Bila Aku Perempuan? Melly Goeslaw feat Gita Gutawa Lirik Lagu OST Kartini

Memang Kenapa Bila Aku Perempuan? Melly Goeslaw feat Gita Gutawa Lirik Lagu OST Kartini

Berikut ini lirik lagu "Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?" dinyanyikan oleh Melly Goeslaw feat Gita Gutawa OST Kartini


Angin kemana kan mengarah

Membangun jiwa yang haus cerita

Keinginan mengetahui dunia

Mengabaikan rasa cinta dalam jiwa


Semua berawal dari mimpi

Hanya kita yang bisa mewujudkan

Sampai dimana batasnya pengorbanan

Sedang pengabdian tak pernah terhenti


Aksara yang menari di atas awan

Cukup jelas menuliskan harapan

Memang kenapa bila aku perempuan

Aku tak mau jadi budak kebodohan


Cinta bicara halusnya perasaan

Hadir tanpa diundang dan dipaksakan

Memang kenapa bila aku perempuan

Aku tak mau jadi budak kebodohan


Biduk ilalang pun berlagu

Memberi restu pada harapanmu

Pandanganmu jauh luas membentang

Meyakini habis gelap pasti terang


Aksara yang menari di atas awan

Cukup jelas menuliskan harapan

Memang kenapa bila aku perempuan

Aku tak mau jadi budak kebodohan


Cinta bicara halusnya perasaan

Hadir tanpa diundang dan dipaksakan

Memang kenapa bila aku perempuan

Aku tak mau jadi budak kebodohan



Post a Comment

0 Comments