Hatiku Bagai Di Sangkar Emas Nafa Urbach Lirik Lagu

Hatiku Bagai Di Sangkar Emas Nafa Urbach Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Hatiku Bagai Di Sangkar Emas" dinyanyikan oleh Nafa Urbach 


Terlalu lama aku menahan diri

Terkurung di dalam sepi hidupku

Ku kira cintamu dulu bersemi lagi

Berkhayal aku dalam angan

Bermimpi aku dalam tidur

Sendiri


Cintamu kini bukan untukku lagi

Cerita indah telah berlalu

Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas

Panas tanpa air hujan menyirami

Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi

Cintamu yang membuat aku bagai musafir


Kemana harus mencari jawaban hatiku

Kemana harus mengadu hati yang merana

Terluka hatiku karenamu

Tersiksa hidupku tersiksa kasih


Terlalu lama aku menahan diri

Terkurung di dalam sepi hidupku

Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas

Panas tanpa air hujan menyirami

Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi

Cintamu yang membuat aku bagai musafir


Kemana harus mencari jawaban hatiku

Kemana harus mengadu hati yang merana

Terluka hatiku karenamu

Tersiksa hidupku tersiksa kasih


Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas

Panas tanpa air hujan menyirami

Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi

Cintamu yang membuat aku bagai musafir


Kemana harus mencari jawaban hatiku

Kemana harus mengadu hati yang merana

Terluka hatiku karenamu

Tersiksa hidupku tersiksa kasih

Post a Comment

0 Comments