Akhir Cerita Cinta Awdella feat The Bakuucakar Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Akhir Cerita Cinta" dinyanyikan oleh Awdella feat The Bakuucakar

Berikut lirik lagu "Akhir Cerita Cinta" dinyanyikan oleh Awdella feat The Bakuucakar


Sandiwarakah selama ini?

Setelah sekian lama kita t'lah bersama


Inikah akhir cerita cinta

Yang s'lalu aku banggakan di depan mereka?

Entah di mana kusembunyikan rasa malu


Kini harus aku lewati

Sepi hariku tanpa dirimu lagi

Biarkan kini ku berdiri

Melawan waktu 'tuk melupakanmu

Walau pedih hati namun aku bertahan


Entah di mana kusembunyikan rasa malu


Kini harus aku lewati

Sepi hariku tanpa dirimu lagi

Biarkan kini ku berdiri

Melawan waktu

Walau pedih hati namun aku bertahan


Kini harus aku lewati

(Sepi hariku tanpa dirimu)

Tanpa dirimu lagi

Biarkan kini ku berdiri melawan waktu

'Tuk melupakanmu

('Tuk lupakanmu)

Walau pedih hati 

namun aku bertahan

Post a Comment

0 Comments