Selamat Jalan Kekasih Rita Effendy Lirik Lagu

Selamat Jalan Kekasih Rita Effendy Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Selamat Jalan Kekasih" dinyanyikan oleh Rita Effendy


Berpisah denganmu

Telah membuatku semakin mengerti

Betapa indah saat bersama

Yang masih selalu ku kenang


Selamat jalan, Kekasih

Kaulah cinta dalam hidupku

Aku kehilanganmu

Untuk selama-lamanya


Cukup sekali

Kau lukai hati ini

Tak ingin terulang kembali

Kau tinggalkanku sendiri


Selamat jalan, Kekasih

Kaulah cinta dalam hidupku

Aku kehilanganmu

Untuk selama-lamanya


Aku cinta padamu

Aku masih menyayangimu

Walau hanya di hati saja

Untuk selama-lamanya


Selamat jalan, Kekasih

Kaulah cinta dalam hidupku

Aku kehilanganmu

Untuk selama-lamanya


Ah, aku cinta padamu

Aku masih menyayangimu

Walau hanya di hati saja

Untuk selama-lamanya


Hm…hm…hm…hm

Ha…ah…ah…ah

Aku kehilanganmu

Untuk selama-lamanya


Hm…mm…hm…mm

Post a Comment

0 Comments