Rindu Kamu Bunga Citra Lestari feat Joe Taslim Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Rindu Kamu Bunga Citra Lestari feat Joe Taslim Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Rindu Kamu" dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari feat Joe Taslim


D G

Malam takkan pernah indah

G

Tanpa bintang bintang

D G

Begitu pun hatiku tanpa mu

Bm G

Sekian lama kita harus berpisah

D

Demi Waktu

D G

Kujalani hariku tanpa kehadiranmu

D G

Jelas sangat menyiksaku

Bm

Memikirkan mu kasih

G A D

Betapaku terbelenggu rindu



Reff


D G D

Adakah kau tahu aku juga rindu kamu

G

Adakah kau tahu

Em F#m G

Kan kujaga semua cerita tentang kita

Em A D

Sampai kau kembali

D G D

Kuingin kau tahu aku sungguh rindu kamu

G

Ku ingin kau tahu

Em F#m

Rindu yang kita rasa

G

Buktikan cinta kita

Em A D

Tetap bersemi selamanya


D G

Sendiri aku disini

G D

Berteman malam sepi

G

Menggelitik jiwa ku

Bm

Terus bayangkan kamu

G A D

Betapa aku terbelenggu rindu


Reff


D G D

Adakah kau tahu aku juga rindu kamu

G

Adakah kau tahu

Em F#m G

Kan kujaga semua cerita tentang kita

Em A D

Sampai kau kembali

D G D

Kuingin kau tahu aku sungguh rindu kamu

G

Ku ingin kau tahu

Em

Rindu yang kita rasa

F#m G

Buktikan cinta kita

Em A Em

Tetap bersemi selamanya


*Musik*/Intro : Em F#m G A


Em A D

Tetap bersemi selamanya

D G D

Adakah kau tahu aku juga rindu kamu

G

Adakah kau tahu

Em F#m G

Kan kujaga semua cerita tentang kita

Em A D

Sampai kau kembali

D G D

Kuingin kau tahu aku sungguh rindu kamu

G

Ku ingin kau tahu

Em F#m

Rindu yang kita rasa

F#m G

Buktikan cinta kita

A D

Bersemi selamanya



Post a Comment

0 Comments