Doa Seorang Kekasih Conny Dio feat Wisnu Lirik Lagu

Doa Seorang Kekasih Conny Dio feat Wisnu Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Doa Seorang Kekasih" dinyanyikan oleh Conny Dio feat Wisnu

 

Ditengah malam yang sunyi begini

Melintas bayanganmu

Seutuhnya ku berikan cintaku

Melangkah disisimu


Ku bersujud ditengah malam sepi

Dan berdoa untukmu

Semoga kau takkan lupa ikrarmu

Tuhan merestui


Kuharap engkau mengerti

Ketulusan cintaku

Bersemilah cintaku cintamu

Untuk selamanya


Biar sejuta goda mengganggu

Ku tetap milikmu

Izinkan aku mendampinginya

Dunia dan akherat


Tuhan tolonglah aku dan dia

Tunjukkan jalanmu

Jangan pisahkan aku dan dia

Dari tali kasih

Kugenggam jemarimu ku ikut denganmu

Selamanya


Ditengah malam yang sunyi begini

Melintas bayanganmu

Semoga kau takkan lupa ikrarmu

Tuhan merestui


Biar sejuta goda mengganggu

Ku tetap milikmu

Izinkan aku mendampinginya

Dunia dan akherat


Tuhan tolonglah aku dan dia

Tunjukkan jalanmu

Jangan pisahkan aku dan dia

Dari tali kasih

Kugenggam jemarimu ku ikut denganmu

Selamanya


Tuhan tolonglah aku dan dia

Tunjukkan jalanmu

Jangan pisahkan aku dan dia

Dari tali kasih

Kugenggam jemarimu ku ikut denganmu

Selamanya

Post a Comment

0 Comments