Bukan Main Main Fida AP X James AP Lirik Lagu

Berikut ini lirik lagu "Bukan Main Main" dinyanyikan oleh Fida AP X James AP

Berikut ini lirik lagu "Bukan Main Main" dinyanyikan oleh Fida AP X James AP 


berkali-kali aku jelaskan diriku tak pernah selingkuh

berkali-kali sudah jelaskan diriku tak menduakanmu

namun dirimu tak mau tahu tak mau mengerti perasaanku

harus bagaimana aku jelaskan agar kau tahu percaya padaku


ingin ku teriak bilang i love you aku cinta kamu bukan main-main

ingin ku teriak bilang my darling aku sayang kamu bukan main-main oh sayangku



berkali-kali sudah jelaskan diriku tak menduakanmu

namun dirimu tak mau tahu tak mau mengerti perasaanku

harus bagaimana aku jelaskan agar kau tahu, percaya padaku


inilah hatiku inilah rasaku

aku ungkapkan bukan main-main

inilah diriku bahasa tubuhku

aku tunjukkan bukan main-main oh sayangku

Post a Comment

0 Comments