Terluka Menginginkanmu Mark Natama Lirik Lagu

Terluka Menginginkanmu Mark Natama Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Terluka Menginginkanmu" dinyanyikan oleh Mark Natama


Sial kita bertemu 

Di kala aku terikat janji 

Meski harus menjadi  

Jadi yang kedua 

Kau tak berpaling  

 

Kau harus tahu ku terluka  

 

Tiap kali ku menatap wajahnya  

Mataku mengharap senyummu 

Tiap kali ku didekapnya 

Hatiku membayangkan kamu  

Aku juga terluka menginginkanmu 

 

Meski harus menjadi  

Jadi yang kedua 

Engkau tak berpaling  

 

Kau harus tahu ku terluka  

 

Tiap kali ku menatapnya 

Mataku mengharap senyummu 

Tiap kali ku didekapnya 

Hatiku membayangkan kamu  

Aku juga terluka  

 

Tiap kali ku menatapnya  

Mataku mengharap senyummu 

Tiap kali ku didekapnya 

Hatiku membayangkan kamu  

 

Bayangkan dirimu  

Setiap kali 

Ku didekapnya 

Hatiku membayangkan dirimu 

Aku juga terluka  

Aku juga terluka  

Aku juga terluka menginginkanmu


Post a Comment

0 Comments