Jago Cemburu Mark Natama Feat Laleilmanino Lirik Lagu

Jago Cemburu Mark Natama Feat Laleilmanino Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Jago Cemburu" dinyanyikan oleh Mark Natama Feat Laleilmanino


Maafkan aku kasih

Jengah aku dengan sikapmu

Lama bersama masih

Juga tak percaya aku


Tiap detik ingin tahu kabarku

Seakan hariku hanya milikmu

Apakah curiga kini jadi nama tengahmu


Aku tak main main

Ini salah

Cari saja yang lain

Aku lelah

Menghadapimu

Si jago cemburu

Yang sulit untuk percaya ya ya


Mau ini salah

Mau itu salah

Diam saja bisa buat kau marah

Dekat ini salah

Dekat itu salah

Tiap waktu tiap menit tiap detik

Ingin tahu kabarku

Seakan hariku hanya milikmu

Apakah curiga jadi nama tengahmu


Jengah hati ku lelah

Sulit kau percaya


Bila kau tak berubah

Pergilah kau saja

Mungkin bukan diriku

Cinta untuk hatimu

Hai kamu si jago cemburu

Post a Comment

0 Comments