Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu Vionita Lirik Lagu

Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu Vionita Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu" dinyanyikan oleh Vionita


Aku tak tahu harus gimana lagi


Untuk mencoba buatmu senyum lagi


Semuanya kucoba


Tapi tetap tak bisa


Aku tahu dia hancurkan hatimu


Dan membuatmu tak bisa utuh lagi


Tapi aku berbeda beriku kesempatan


Tetapi sabarku juga ada batasnya


Sebaiknya ku bisa menyerah juga


Dia masa lalumu


Aku masa depanmu


Dia hancurkan kamu


Kususun kembali hatimu


Tapi mengapa kamu


Masih terpenjara bayangnya


Aku sungguh cinta


Tapi mungkin kamu yang bodoh


Hu-uh



Aku tahu dia hancurkan hatimu


Dan membuatmu tak bisa utuh lagi


Tapi aku berbeda beriku kesempatan


Tetapi sabarku juga ada batasnya


Sebaiknya ku bisa menyerah juga


Dia masa lalumu


Aku masa depanmu


Dia hancurkan kamu


Kususun kembali hatimu


Tapi mengapa kamu


Masih terpenjara bayangnya


Aku sungguh cinta


Tapi mungkin kamu yang bodoh


Uh-uh


Dia masa lalumu


Aku masa depanmu


Dia hancurkan kamu


Kususun kembali hatimu


Tapi mengapa kamu


Masih terpenjara bayangnya


Aku sungguh cinta uh-oh


Aku sungguh cinta


Tapi mungkin kamu yang bodoh


Aku t′lah mencoba dan kini hatiku menyerah

Post a Comment

0 Comments