Berharap Rasa Ini Sama Vanessa Goeslaw Lirik Lagu

Berharap Rasa Ini Sama Vanessa Goeslaw Lirik Lagu


Berikut lirik lagu "Berharap Rasa Ini Sama" dinyanyikan oleh Vanessa Goeslaw


Mungkin aku terlalu

Menahan perasaanku

Yang tak mampu

Ungkapkan rasa kepadamu


Andai kan engkau tau

Apa yang ku rasakan

Ketika aku di dekatmu

Ingin rasanya aku memilikimu

Wo wo wooo...


Ku harap kau mengerti perasaanku ini

Janganlah engkau memendam dalam hati

Ku yang slalu berharap rasa ini sama

Ketika aku memendam rasa cinta padamu

Huuu hu huu...


Andai kan engkau tau

Ho ho hoo hmm...

Ingin rasanya aku memilikimu

Wo wo wooo...


Ku harap kau mengerti perasaanku ini

Janganlah engkau memendam dalam hati

Ku yang slalu berharap rasa ini sama

Ketika aku memendam rasa cinta padamu

Uuuuuu...

Padamu padamu...

Post a Comment

0 Comments