Bagaimana Bila Kau Jadi Aku Andika Mahesa Feat Ajik

Bagaimana Bila Kau Jadi Aku Andika Mahesa Feat Ajik

Berikut lirik lagu "Bagaimana Bila Kau Jadi Aku" dinyanyikan oleh Andika Mahesa Feat Ajik


Hei, Kamu Sang pujaan hati

tetap tinggal dan jangan kau pergi

aku disini menjaga hati

akan mendampingi mu sampai Nanti


Hei, kamu sang pujaan hati

kumohon mengerti dan coba pahami

tenang dan dengarkan kata hati

agar cinta kita tetap abadi


Pujaan Hati . . .

Pujaan Hati . . .


Reff :

Mengapa engkau terlambat datang untukku

kau hadir diwaktu dan di tempat yang salah

mengapa tidak sejak dahulu

tuhan mengirimkanmu untuk aku

cobalah kau mengerti perasaanku

bagaimana bila engkau jadi aku

mencintai dua hati

yang ingin kumilikki


Pujaan Hati . . .

Pujaan Hati . . .

Post a Comment

0 Comments