Andai Kau Bisa Mengerti Nikita Willy Lirik Lagu

Andai Kau Bisa Mengerti Nikita Willy Lirik Lagu


Berikut lirik lagu "Andai Kau Bisa Mengerti" dinyanyikan oleh Nikita Willy


Aku mengerti mungkin belum waktunya 

Kamu bisa sadari, hadirnya aku 

Aku terima bila kau tak acuhkan 

Semua rasa sayangku, untuk dirimu 


Tak ada yang salah dari dirimu 

Mungkin aku yang terlalu harapkanmu 

Sulit ku ingkari betapa kamu berarti 

Andai kau bisa mengerti 


Setiap malam kau ada dalam mimpiku 

Ku selalu berharap 

Kau bisa cinta, cintai aku 


Tak ada yang salah dari dirimu 

Mungkin aku yang terlalu harapkanmu 

Sulit ku ingkari betapa kamu berarti 

Andai kau bisa mengerti 


Andai kau bisa mengerti 

Andai kau bisa mengerti 


Aku mengerti 

Aku terima 


Tak ada yang salah dari dirimu 

Mungkin aku yang terlalu harapkanmu 

Tak ada yang salah dari dirimu 

Mungkin aku yang terlalu harapkanmu 

Sulit ku ingkari betapa kamu berarti 

Andai kau bisa mengerti 


Andai kau bisa 

Andai kau bisa mengerti

Post a Comment

0 Comments