Bukan Kamu Tapi Kamu Firman Siagian Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Bukan Kamu Tapi Kamu Firman Siagian Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Bukan Kamu Tapi Kamu" dinyanyikan oleh Firman Siagian


[Intro :]


F G E Am Dm ~ G ~  


C     G/B         Am  G


  Yank aku tak mengerti ~


     F          G          C


  ku merasa tak mengenalmu lagi


        Dm          Am


  ini kamu ~ bukan kamu ~


         G


  tapi kamu ~


C      G/B           Am   G


  Apapun yang tlah ku lakukan ~


     F       G         C


  di matamu aku selalu salah


        Dm        Am


  aku tahu ~ ini hanya ~


            G       C  F C


  mencari cari salahku ~


[Reff :]


                 F    G          C


   Sayang bilang saja jelaskan padaku


   Em      Dm  G           C


   katakan saja aku tak mengapa


               F     G


   bila memang aku sudah


         E            Am


   tak bisa membuatmu bahagia


        Dm          G         C


   perpisahan jalan yang terbaik ~


C      G              Am   G


  Apapun yang tlah ku lakukan ~


     F       G         C


  di matamu aku selalu salah


        Dm        Am


  aku tahu ~ ini hanya


            G


  mencari cari salahku 


[Reff :]


                 F    G          C


   Sayang bilang saja jelaskan padaku


   Em      Dm  G           C


   katakan saja aku tak mengapa


               F     G


   bila memang aku sudah


         E            Am


   tak bisa membuatmu bahagia


        Dm          G         F


   perpisahan jalan yang terbaik


   C                  Dm


   sayang sayang bilang saja


                Am


   aku tak mengapa ~


[Song :]


F Em Dm ~ G ~


[Reff :]


                 F    G          C


   Sayang bilang saja jelaskan padaku


   Em      Dm  G           C


   katakan saja aku tak mengapa


               F     G


   bila memang aku sudah


         E            Am


   tak bisa membuatmu bahagia


        Dm          G         C


   perpisahan jalan yang terbaik


         F          G         C


   Tuhan pasti beri yang terbaik ~


[Outro :]


F G C ~


Post a Comment

0 Comments