Tak Bisa Lagi Kehilangan Baim Feat Donnie Sibarani Lirik Lagu

Tak Bisa Lagi Kehilangan Baim Feat Donnie Sibarani Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Tak Bisa Lagi Kehilangan" dinyanyikan oleh Baim Feat Donnie Sibarani



Kau yang bisa membuatku

Lupa akan pedih dan semua tentang dunia


Hanya kau menyadarkan diriku

Slalu tuk mengerti bahwa masih ada cinta


Tak bisa aku kehilangan tuk kedua kali

Dirimu terlalu berharga untuk diriku

Maafkan diriku yang lalu sia siakan mu

Tak bisa lagi kehilangan

Terlalu sulit tuk dilupakan


Aku masih mengingat jelas

Pelukan hangatmu ketika aku menyerah


Dengan kau bersama melewati

Semua masa indah takkan pernah aku lupa


Tak bisa aku kehilangan tuk kedua kali

Dirimu terlalu berharga untuk diriku

Maafkan diriku yang lalu sia siakan mu

Tak bisa lagi kehilangan

Terlalu sulit tuk dilupakan


Tak bisa aku kehilangan tuk kedua kali

Dirimu terlalu berharga untuk diriku

Maafkan diriku yang lalu sia siakan mu

Tak bisa lagi kehilangan

Terlalu sulit tuk dilupakan


Cintaku slamanyaaa...

Post a Comment

0 Comments