Love War Choi Yena (feat BE’O) Terjemahan Dan Lirik Lagu

Love War Choi Yena (feat BE’O) Terjemahan Dan Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Love War" dinyanyikan oleh Choi Yena (feat BE’O) dan Terjemahannya



[Verse 1: YENA]


I just didn't wanna fight with you


Neorangeun ireogi sileotji


Duri mot jukgo motsaldaga


Ijen nareul jugil deusi baraboneun neo


Ip jjuk naemilgo isseumyeon


Geureom iri da haegyeoldoena


Eodi halmal isseum malhae bwa, mm


[Pre-Chorus: YENA]


Neoneun doego nan an doeneun


Eoieomneun i sanghwangdeul daeche mwonde


Kalboda deo nalkaroun


Mallo nega sangcheobatgil wonhae


Mareun swipji neoui haengdong


Hanahana mari an doeneunde


Igeon moduga jungneun gamе, kill me now


Oh, kill me (Yeah, you kill mе)


[Chorus: YENA]


You used to be my lover


Ije uri sai love war


Chagawojin pyojeongdo


Gasi bakin maldeuldo


Neoneun naui lover


Geunde urin maeil love war


Saranghagin haneunde


Geunde wae jakku wae


[Post-Chorus: YENA]


Oh, my lover


It's a love war


It's so over


I'm so over, yeah, so over


Oh, my lover


It's a love war


It's so over


I'm so over, yeah, so over




[Verse 2: BE'O]


Museun malman hamyeoneun nalliya nalli banggeum jeonkkaji dalling haenoko


Naega jamsi dongan miri millin iri sandeomini


Jollin nun bibiji malgo swiji haetdeoni


Jagin naega meonjeo aninyamyeo ppichine


Ireoni jichine sichimi tteneun moseup


Jeonbu nae jalmosiraneun geu maltu, watda gatda, one, two


Gwaenhi heotgichimeuro pureoboryeo haneun


Nae noryeokdo neoneun silchi


Gyesok kkakkanaeryeo muan jwo muan


Katok on geu yeojaneun nuguya? il ttaemune mannatdanikka


Neodo machangajiya


Nado sijakamyeon hal mal kkwae mana


Why? Why?


Seoro hanbaljjangman mulleoseomyeon doeneun geonde


Da sileo jeori ga, ah-ah-ah-ah


Jagiya iri wa hamyeon doeneunde why?


[Pre-Chorus: YENA]


Nareul tteonandaneun geu saenggage


Ijen noajulge apeuge


Jinagan chueokdo uimieomneun geu sigando


Saranghajiman na, **** this, gonna end this love war now


[Chorus: YENA & BE'O]


You used to be my lover


Ije uri sai love war


Chagawojin pyojeongdo


Gasi bakin maldeuldo


Neoneun naui lover


Geunde urin maeil love war


Saranghagin haneunde


Geunde wae jakku wae


[Post-Chorus: Both, YENA, BE'O]


Oh, my lover


It's a love war (It's a love war)


It's so over (It's so over)


I'm so over, yeah, so over (Mm)


Oh, my lover (Oh, my lover)


It's a love war (No)


It's so over


I'm so over, yeah, so over (Yeah)






Terjemahan Indonesia



Aku hanya tidak ingin bertengkar denganmu


Aku tidak ingin melakukan ini denganmu


Kita berdua tidak bisa mati, kita tidak bisa hidup


Sekarang kau menatapku seperti kau akan membunuhku


Jika kau menjulurkan mulutnu


Maka semuanya akan berhasil


Ada yang ingin kukatakan, katakan padaku, mm


Kau dan aku tidak bisa


Apa situasi absurd ini?


Lebih tajam dari pisau


Aku ingin kau terluka dengan kata-kata


Kata-kata itu mudah, tindakanmu


Aku tidak bisa mengatakan apa-apa


Ini adalah permainan di mana semua orang mati, bunuh aku sekarang


Oh, bunuh aku (Ya, kamu bunuh aku)


Dulu kau kekasihku


Sekarang perang cinta di antara kita


Bahkan ekspresi dingin


Bahkan kata-kata berduri


Kamu adalah kekasihku


Tapi kami menyukai perang setiap hari


aku mencintaimu


Tapi kenapa kenapa


Oh kekasihku


Ini perang cinta


Ini sudah berakhir


Aku sudah selesai, ya, sudah selesai



Oh kekasihku


Ini perang cinta


Ini sudah berakhir


Aku sudah selesai, ya, sudah selesai


Jika kau mengatakan sesuatu, itu gila


Ada banyak hal yang telah aku tunda untuk sementara waktu


Sudah kubilang jangan menggosok matamu yang mengantuk dan istirahatlah


Kamu bilang aku bukan yang pertama


Aku bosan dengan ini, penampilan berpura-pura


Nada yang mengatakan itu semua salahku, bolak-balik, satu, dua


Aku mencoba menjernihkannya dengan batuk


Kau membenci usahaku


Terus potong aku, malu padaku


Siapa gadis dari KakaoTalk itu? Kami bertemu karena pekerjaan


Kau juga tidak


Ketika aku mulai, aku punya banyak hal untuk dikatakan


Mengapa? Mengapa?


Kita hanya perlu mundur selangkah dari satu sama lain


Aku benci semuanya, pergilah, ah-ah-ah-ah


Sayang, kamu bisa datang ke sini, kenapa?


Memikirkan untuk meninggalkanku


Aku akan melepaskanmu sekarang, itu menyakitkan


Kenangan masa lalu dan waktu yang tidak berarti


Aku mencintaimu tapi aku bercinta ini, akan mengakhiri perang cinta ini sekarang


Dulu kau kekasihku


Sekarang perang cinta di antara kita


Bahkan ekspresi dingin


Bahkan kata-kata berduri


Kamu adalah kekasihku


Tapi kami menyukai perang setiap hari


Aku mencintaimu


Tapi kenapa kenapa


Oh kekasihku


Ini perang cinta (Ini perang cinta)


Ini sudah berakhir (Sudah berakhir)


Aku sudah selesai, ya, sudah selesai (Mm)


Oh, kekasihku (Oh, kekasihku)


Ini perang cinta (Tidak)


Ini sudah berakhir


Aku sudah selesai, ya, sudah berakhir (Ya)

Post a Comment

0 Comments