I Don't Wanna Be Okay Without You Charlie Burg Lirik Lagu Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

I Don't Wanna Be Okay Without You Charlie Burg Lirik Lagu Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Berikut lirik lagu "I Don't Wanna Be Okay Without You" dinyanyikan oleh Charlie Burg Lengkap dengan Terjemahan Indonesia


I'm saying things I don't believe

Aku mengatakan hal-hal yang tidak kupercaya

And your love casts its shadow on the things I do

Dan cintamu membayangi hal-hal yang kulakukan

And I can hear so clearly all the words I wish I said

Dan aku bisa mendengar dengan jelas semua kata yang kuharap kukatakan

You're stuck in my head

Kau terjebak di kepalaku


But I only think of you

Tapi aku hanya memikirkanmu

Will we be together soon?

Apakah kita akan segera bersama?


I'm thrown to the wayside

Aku terlempar ke pinggir jalan

You're planted in my mind

Kamu tertanam di pikiranku


But I don't wanna be okay without you

Tapi aku tidak ingin baik-baik saja tanpamu


Now I can't find the words to say

Sekarang aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk diucapkan

That'll be the perfect balance between loud and clear

Itu akan menjadi keseimbangan sempurna antara keras dan jelas

And I can hear so well, your lovely voice inside my head

Dan aku bisa mendengar suara indahmu di dalam kepalaku dengan baik

Saying you love me, oh

Mengatakan kau mencintaiku, oh


But I only think of you

Tapi aku hanya memikirkanmu

Will we be together soon?

Apakah kita akan segera bersama?


I'm thrown to the wayside

Aku terlempar ke pinggir jalan

You're planted in my mind

Kamu tertanam di pikiranku


But I don't wanna be okay without you

Tapi aku tidak ingin baik-baik saja tanpamu


But I only think of you

Tapi aku hanya memikirkanmu

Will we be together soon?

Apakah kita akan segera bersama?


I'm thrown to the wayside

Aku terlempar ke pinggir jalan

You're planted in my mind

Kamu tertanam di pikiranku


But I don't wanna be okay without you

Tapi aku tidak ingin baik-baik saja tanpamu

Without you...

Tanpamu...


No, I don't wanna be okay without you

Tidak, aku tidak ingin baik-baik saja tanpamu


Post a Comment

0 Comments