Sakit Hati Sampai Mati Ziell Ferdian Lirik Lagu

Sakit Hati Sampai Mati Ziell Ferdian Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Sakit Hati Sampai Mati" dinyanyikan oleh Ziell Ferdian



Dulu sudah pernah ku bilang 

Nanti  kau kan jemu padaku

Cinta yang tak ada setia 

yang tak pernah ku rasakan 


Bukan ku yang bermuka muka

Coba tanya pada hatimu

Benarkah aku yang kau cinta 

Aku yang kau sayangi


Sakit hati sampai mati

Cintaku di khianatimu

Tenang saja 

Kau pergi tanpa bicara


Bujuk hati bujuk hati

Jangan lagi kau kembali

Sisa hidup ku terima 

Biar aku jangan dia


Reff:

Sudah lah sudah jangan

Mengukirkan janji

Pergilah sayang

Aku terima

Mungkin ini yang terbaik 


Sudah lah sudah jangan

Menyiksakan hati 

Aku tak lena 

Aku kecewa 

Dengan apa yg terjadi

Oh kasih…..


Pahit kan tetap aku jalani

Sepi kan jua aku gagahi

Post a Comment

0 Comments