Setidaknya Sempat Bersama Indra Sinaga Feat Rimar Lirik Lagu

Setidaknya Sempat Bersama Indra Sinaga Feat Rimar Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Setidaknya Sempat Bersama" dinyanyikan oleh Indra Sinaga Feat Rimar



Salahkah bila ku bertanya

Kemana kita menuju

Tak pernah ada kepastian

Terbesit secercah ragu


Benarkah ku di hatimu

Atau hanya sekedar sebuah salah prasangka


Maafkan duhai kekasihku

Ku cinta namun tak bisa

Cintamu bersemi di saat 

aku masih mencinta nya


Rasaku benar adanya

Namun keadaan aku tak mampu mendua


Aku dan kamu bagai

Buih di samudera 

Terombang ambing tiada bertujuan

Terjebak ke dalam kenyataan saling cinta

Tak mungkin bersatu

Hanya menyimpan sebuah rahasia

Setidaknya kita sempat bersama


Tahu kah jauh di hati ku

Tak siap kehilangan mu

Ku mengerti, merasakan hal yang sama

Tak sanggup tuk melepasmu


Begitu benar adanya

Namun keadaan membuat kita tak bisa


Aku dan kamu bagai

Buih di samudera 

Terombang ambing tiada bertujuan

Terjebak ke dalam kenyataan saling cinta

Tak mungkin bersatu

Hanya menyimpan sebuah rahasia

Setidaknya kita sempat bersama


Kita tak bisa

Aku dan kamu bagai

Buih di samudera 


Aku dan kamu bagai

Buih di samudera 

Terombang ambing tiada bertujuan

Terjebak ke dalam kenyataan saling cinta

Tak mungkin bersatu

Hanya menyimpan sebuah rahasia

Setidaknya kita sempat bersama


Post a Comment

0 Comments