Ayang Nabila Maharani with NM Boys Lirik Lagu

Ayang Nabila Maharani with Boys Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Ayang" dinyanyikan oleh Nabila Maharani with NM Boys


Ayang kapan kamu pulang?

Pikiranku selalu terbang melayang

Tak pernah ada kabar darimu

Walau ku tahu kamu online melulu


Katamu ini cuman seminggu

Tapi rasanya seperti sewindu

Ternyata sulit ku jauh darimu

Tanpa genit dan manja-manja denganmu


Peluklah tubuhku

Kecup keningku

Tenangkan hatiku

Yang merindukanmu

Aku tak ingin

Kau tinggalkanku

Sendiri lagi…


Lekaslah kembali

Usirlah sepi

Yang ada di hati

Selama kau pergi

Yang aku mau

Cuma kamu

Saat ini


Katamu ini cuman seminggu

Tapi rasanya seperti sewindu

Ternyata sulit ku jauh darimu

Tanpa genit dan manja-manja denganmu


Peluklah tubuhku

Kecup keningku

Tenangkan hatiku

Yang merindukanmu

Aku tak ingin

Kau tinggalkanku

Sendiri lagi…


Lekaslah kembali

Usirlah sepi

Yang ada di hati

Selama kau pergi

Yang aku mau

Cuma kamu

Saat ini


Peluklah tubuhku

Kecup keningku

Tenangkan hatiku

Yang merindukanmu

Aku tak ingin

Kau tinggalkanku

Sendiri lagi…


Lekaslah kembali

Usirlah sepi

Yang ada di hati

Selama kau pergi

Yang aku mau

Cuma kamu

Saat ini


Yang aku mau

Cuma kamu

Saat ini


Yang aku mau

Cuma kamu

Saat ini

Post a Comment

0 Comments