Cintanya Aku Tiara Andini Feat Arsy Widianto Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Cintanya Aku Tiara Andini Feat Arsy Widianto Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Cintanya Aku" Tiara Andini Feat Arsy Widianto  


[Intro] : F, G, Em, Am

              Dm, G, C


[Verse]


C              Em               Am

Tergetar aku.. tepat di hadapanmu..

                 F                                                 G

Debar jantungku berdetak.. saat ku genggam tanganmu

C                    Em                   Am

Beruntung aku.. kini dapatkan cintamu..

               F                           G

Yang tercantik di hatiku, sejak awal ku bertemu

      Am      Dm         G                     Em

Janji padaku.. jangan kau lukai hati

Am- Dm                G    G-A

seperti kisah yang lalu


[Chorus]


    D                      G

Kau bukan cinta pertamaku..

A                     F#m

Namun aku berharap..

           G       A      F#m Bm

Mulai hari.. ini, saat.. ini

  Em          A      D     C

Engkau cintanya aku..


[Verse]



G           Bm                                Em

Yang kurasakan.. denganmu semua berbeda..

                  C       E      Am          D            B

Kekasih yang baik hati.. kini ada di sampingku..

       Em      Am         D       Bm

Janji padaku jangan ada lagi..

         Em       A        F       C D

Hati yang.. lain selain aku




Post a Comment

0 Comments