Ternyata Hanya Kamu Brisia Jodie, Stevan Pasaribu Lirik Lagu

Ternyata Hanya Kamu Brisia Jodie, Stevan Pasaribu Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Ternyata Hanya Kamu" dinyanyikan oleh Brisia Jodie, Stevan Pasaribu 


Na-na-na-na, oh-oh

Ingin ku ulang kembali

Kisah kita

Cerita yang t'lah terjadi

Cinta kita

Semua yang t'lah terbagi indah denganmu

Dahulu membuatku mengerti cintamu

Ternyata hanya kamu

Tempat untuk hatiku

Takkan lagi aku mencari

Karena hanya kamu, wo-oh

Ho-woo, selama jauh darimu

Aku pun mengerti

Penuh hatiku denganmu

Takkan pernah terganti, tak pernah terganti

Semua yang t'lah terbagi indah denganmu, ha-ah

Dahulu, hmm membuatku mengerti cintamu, hu-hu

Ternyata hanya kamu

Tempat untuk hatiku

Takkan lagi aku mencari

Karena hanya kamu

Ho-oh, kembali bersamaku

Takkan ada yang lain

Hanya denganmu kubahagia, ho

Ku kembali berlabuh di sisimu

Hu-ow-oh

Oh, hanya kamu, hu-hu

Tempat untuk hatiku

Takkan lagi ku mencari

Kembali bersamaku, ho, ho

Ternyata hanya kamu, hanya kamu

Tempat untuk hatiku, untuk hatiku

Takkan lagi aku mencari

Karena hanya kamu

Kembali bersamaku, kembali bersamaku

Takkan ada yang lain, takkan ada yang lain

Hanya denganmu ku bahagia, hoo-wo

Ku kembali, ku kembali

Ku kembali berlabuh di sisimu, uuh-uh

Telah utuh kau dan aku


Post a Comment

0 Comments