Selamat Jalan Kekasih Rita Effendy Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Selamat Jalan Kekasih Rita Effendy Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Selamat Jalan Kekasih" dinyanyikan oleh Rita Effendy


**Intro :   C     Fm    C      Fm


C     C/B     Am


Berpisah denganmu


         Em      F         Em     Dm


T'lah Membuatku smakin men – gerti


    G        C      G/B       Am


Betapa Indah saat ber - sama


      Em     F      Em       Dm


Yang Masih Selalu Ku  Kenang


**Reff I:


  G                   C


Selamat Jalan Kekasih


         Bm7-5             - E7


Kaulah Cinta Dalam Hi  -  dupku


     Am               Dm            - G


Aku Kehilanganmu,  untuk selama-lamanya


**Music  :    C    Fm


 C     G/B  Am         Em   F     Em   Dm



Cukup se  - kali,  kau lukai ha - ti   Ini


   G       C          G/B      Am


Tak Ingin Terulang kem -  bali


   Em         F    Em      Dm


Kau Tinggalkan Ku Sen – diri


**Kembali Ke: Reff I


**Reff   II:


G                  C


Aku cinta padamu


            Bm7-5   -E7


Aku masih menyayangimu


        Am                  Dm           -G


Walau hanya dihati saja,  untuk selama-lamanya


**Interlude:


   C    Bm7-5    E7    Am     Dm      G


**Kembali Ke : Reff  I


 G#           C#                         Cm7-5


 Aku cinta padamu,   aku masih menyayangimu


             Bbm                      D#m       G#


 Walau hanya dihati Saja,   untuk selama-lamanya


**Interlude :    C#     Cm7-5      E7


    Bbm                     D#m        - F#


Aku kehilanganmu,  untuk Selama-lamanya


**Coda :    C#   F#m    C#


Post a Comment

0 Comments