Hati Memilih Cinta Ilham Nahumarury Soundtrack Web Drama My Lecturer My Husband

Hati Memilih Cinta Ilham Nahumarury Soundtrack Web Drama My Lecturer My Husband

Berikut lirik lagu "Hati Memilih Cinta" dinyanyikan oleh Ilham Nahumarury, Soundtrack Web Drama My Lecturer My Husband


Awalnya hidup terasa

Indah seperti kubayangkan

Sampai kau datang

Mengganggu rasa


Dulu tak ada yang salah

Dulu tak ada problema

Sampai kau datang

Merusaknya


Reff :

Aku benci kepada kamu

Tapi hati memilih cinta

Inginnya ku menjauh

Menghapus jejakmu

Tetapi hidup malah satukan

Aku dan kamu bahagia


Awalnya hidup terasa

Indah seperti kubayangkan

Sampai kau datang

Mengganggu rasa


Dulu tak ada yang salah

Dulu tak ada problema

Sampai kau datang

Merusaknya


Aku benci kepada kamu

Tapi hati memilih cinta

Inginnya ku menjauh

Menghapus jejakmu


Tetapi hidup malah satukan

Aku dan kamu bahagia

Inginnya ku menjauh

Menghapus jejakmu


Tetapi hidup malah satukan

Tetapi hidup malah jodohkan

Tetapi hidup malah satukan

Aku dan kamu bahagia.

Post a Comment

0 Comments