Tak Terima Donne Maula feat Sheila Dara Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

 Tak Terima Donne Maula feat Sheila Dara Lirik Lagu Dan Kunci Gitar


Tak Terima Donne Maula feat Sheila Dara Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut ini kunci gitar dan lirik lagu "Tak Terima" dinyanyikan oleh Donne Maula feat Sheila Dara


[Verse]

Cmaj7

Sekat rasa

Gmaj7

Kukira tak ada

Cmaj7

Ruang jiwa

  G

Tersadar terhentak

    Em        C       D   Gmaj7

Hati kecilku masih tak terima

Cmaj7

Dua raga

     Gmaj7

T'lah lama bersama

Cmaj7

Seketika

G

Retak berhamburan

    Em        C       D   Gmaj7

Hati kecilku masih tak terima

[Chorus]

        Cmaj7

Kau lepaskan

        Gmaj7

Nyaman kita

          Cmaj7

Kau bilang tak cinta

     Em D

Aku rela

        Cmaj7

Kutanggalkan

         Gmaj7

Semua cerita

      Em      Am    Bm

Jangan kau genggam sisa

   Cmaj7     D   Gmaj7

Biarkan aku bahagia

[Chorus]

        Cmaj7

Kau lepaskan

        Gmaj7

Nyaman kita

          Cmaj7

Kau bilang tak cinta

     Em D

Aku rela

        Cmaj7

Kutanggalkan

         Gmaj7

Semua cerita

      Em      Am    Bm

Jangan kau genggam sisa

   Cmaj7     D   Gmaj7

Biarkan aku bahagia

Cmaj7                Gmaj7

Jika nanti kau ingin aku lagi

Cmaj7      Em       D

Kejarlah sekuat tenaga

Cmaj7       Gmaj7    Em

Jika kau ingin hati ini lagi

Cmaj7      D        G

Rayulah sekuat tenaga.

(*)




Post a Comment

0 Comments