Tak Terbayang Bila Aku Tanpamu Aminuzal Lirik Lagu

Tak Terbayang Bila Aku Tanpamu Aminuzal Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Tak Terbayang Bila Aku Tanpamu" dinyanyikan oleh Aminuzal


Bagaiman jika aku


Ku pilih kamu

Cinta yang paling Indah

Di antara lainnya

Sayangku hanya kamu


Ku bahagia

Saat kau di sampingku

Lewati suka dan duka

Bersamamu sungguh indah


Tak terbayang bila aku tanpamu

Tak terbayang bila hidup tanpamu


Bagaimana jika aku

Tak bisa melupakanmu 

Bagaimana jika waktu memberikan rasa rindu

Pasti kan ku kian terjatuh

Dan semakin merapuh

Andaiku dapat memutar waktu 

Kan ku genggam erat tanganmu


Ku sadari masalah slalu ada 

Hanya dengan keikhlasan 

Semua akan sirna


Tak terbayang bila aku tanpamu

Tak terbayang bila hidup tanpamu...

Post a Comment

0 Comments