Tak Pernah Tinggalkanku Judika feat Nurlela Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

 Tak Pernah Tinggalkanku Judika feat Nurlela Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Tak Pernah Tinggalkanku" dinyanyikan oleh Judika feat Nurlela



Intro:


C Bm Am G

C Bm F..


F            G                   Em   Am

  Aku terlahir.. di dunia.. ini..

F                      G               C

  Dengan segala kelemahanku..

F                  G                    Em                Am

  Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur..

  F       G           C

Atas.. semua ini..


F            G                  Em    Am

  Aku terlahir.. di dunia.. ini..

F                      G              C

  Dengan segala kekuranganku..

F                  G                     Em               Am

  Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur..

  F       G           C

Atas.. semua ini..


F            G         Em               A

  Aku bagaikan.. karang di lautan..

Dm         G                  C

  Sendiri di terpa ombak..

F            G

  Aku bagaikan..

Em                 A

  Kapal yang hampir karam

Dm         G               C         G

Sendiri.. melawan badai..


Reff:

Am-Bm    C    E  Am

Setiap manu.. sia..

      Gm    -C      F         G                     Em

Berharap dirinya.. terlahir sempurna..

       Am          Dm

tanpa ada kekurangan..

   -D               G

Di dalam dirinya..

G-Am   -Bm-C   E       Am

Aku bersyukur.. Tuhan..

       Gm      -C             F

Tak pernah kau tinggalkanku..

    G            Em

Di saat diriku lemah

     Am        Dm

Di saat diriku rapuh..

             G                              (C)

Tak pernah kau tinggalkanku..


Musik:

C Bm Am Gm C

F G-G C..


F      G                  Em          A

Aku bagaikan karang.. di lautan..

Dm         G              C           G

Sendiri.. melawan badai.. hoo..


*Kembali ke Reff






Post a Comment

0 Comments