Sampai Kapan 'Jaga Hati Untukmu' Anneth Delliecia Lirik Lagu

Sampai Kapan 'Jaga Hati Untukmu'  Anneth Delliecia Lirik Lagu

Berikut lirik lagu "Sampai Kapan ( Jaga Hati Untukmu)" dinyanyikan oleh Anneth Delliecia 



Apakahku

Ku terlalu dalam untuk mencintaimu


Takkah kau sadari

Apa yang kau lakui

sungguh melukaiku

Kau kembali dengan kata yang indah

Seolah semua baik-baik saja


Sampai kapan aku kan terus mengalah

Aku kan terus menahan

Rasa sakit hati yang kau torehkan


Sampai kapan

Ku menunggu mu mengerti

Bahwa kau tak jaga hati

Sepertiku jaga hati untukmu


Takkah kau sadari

Apa yang kau lakui

sungguh melukaiku

Kau kembali dengan kata yang indah

Seolah semua baik-baik saja


Sampai kapan aku kan terus mengalah

Aku kan terus menahan

Rasa sakit hati yang kau torehkan


Sampai kapan

Ku menunggu mu mengerti

Bahwa kau tak jaga hati

Sepertiku jaga hati untukmu


Salahkah bilaku menginginkan dirimu

Sampai kapan kah aku terus bertahan

Sampai kapan aku kan terus mengalah


Sampai kapan aku kan terus mengalah

Aku kan terus menahan

Rasa sakit hati yang kau torehkan


Sampai kapan

Ku menunggu mu mengerti

Bahwa kau tak jaga hati

Sepertiku jaga hati untukmu


Jaga hati untukmu

Post a Comment

0 Comments