Melawan Hati Fiersa besari feat Prinsa Mandagie Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Melawan Hati Fiersa besari feat Prinsa Mandagie Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Melawan Hati" dinyanyikan oleh Fiersa besari feat Prinsa Mandagie

 Intro: C C


C                             Am   G    F

jam dua pagi dan aku masih terjaga


C                                Am  G F

ingin menghubungimu tapi tidak tahu


G             Am

harus berkata apa


     F              C

sial kau racuni fikiran


G           Am   G D

kita dipisahkan keadaan


C                              Am   G   F

ku menampar diri sendiri agar cepat


C                                Am G F

kembali ke bumi dan melupakan semua


G             Am

kesendirian ini


       F             C

menyiksa diriku perlahan


G           Am       G  D

kita di pisahkan kenyataan


Chorus


              Am    F    G

tak seharusnya aku kehilanganmu


              Am    F     G

tak seharusnya aku merindu


             Am     F      G

biarkan aku pergi melawan hati


Em    F             Dm

terpuruk telah hancur


F       G     Am F    G      D

tanpamu huu uu huuu huu uu


F        G   Am       F  G    D

huuu huu uu huuu huu uu


        F                 G

mengapa bayangmu terus ada


     Am                Em

setiap ku memejamkan mata


F                       Em

semua kenanganmu membuat diriku


Dm                      A#

tak bisa berpikir jernih


G         F                 G

tolong keluar dari kepala


         Am         Em

aku tak mau menjadi khilaf


        F

berpisah kita sakit


F

namun bersama


F          G      Am   G F

kita lebih terluka huu


Chorus


              Am  F      G

tak seharusnya aku kehilanganmu


                Am  F    G

tak seharusnya aku merindu


             Am F        G

biarkan aku pergi melawan hati


Em    F           Dm         C

terpuruk dan hancur tanpamu


      C

tanpamu tanpamu


(*)


Post a Comment

0 Comments