Cinta Terakhir Arsy Widianto feat Syifa Hadju Lirik Lagu

Cinta Terakhir Arsy Widianto feat Syifa Hadju Lirik Lagu

Berikut ini lirik lagu "Cinta Terakhir" dinyanyikan oleh Arsy Widianto feat Syifa Hadju



Ragu terlintas saat aku melangkah


Benarkah aku bisa milikimu cinta


Namun katanya semua kan jadi indah


Kau genggam tangan ini dan berlari bersamaku


Sungguh aku tak menyangka


Hatimu untukku


Awal ragu lalu hilang


Seiring langkah kita As we step


Yang kumau ini semua cinta terakhirku


Meski banyak halang rintang


Kuberharap ini takdir cinta


Engkau terdiam saat kau t’lah sadari , kita tak pernah mudah ‘tuk mendapatkan kata restu


Sungguh aku tak menyangka


Hatimu untukku


Awal ragu lalu hilang


Seiring langkah kita


Yang kumau ini semua cinta terakhirku


Meski banyak halang rintang


Kuberharap ini takdir cinta


Beruntungnya aku terjaga dirimu


Bahagia dapatkan hatimu


Awal ragu lalu hilang


Seiring langkah kita


Yang kumau ini semua cinta terakhirku


Meski banyak halang rintang


Kuberharap ini takdir cinta


Cinta itu kita

Post a Comment

0 Comments