Terlatih Patah Hati The Rain Feat Endank Soekamti Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Terlatih Patah Hati The Rain Feat Endank Soekamti Lirik Lagu Dan Kunci Gitar

Berikut kunci gitar dan lirik lagu "Terlatih Patah Hati" dinyanyikan oleh The Rain feat Endank Soekamti


**


G D Em D

C G Am D


 

    G             D

Aku sudah mulai lupa

     Em              D

Saat pertama rasakan lara

     C              G

Oleh harapan yang pupus

       Am            D

Hingga hati cedera serius

    G            D

Terima kasih kalian

    Em         D

Barisan para mantan

      C           G

Dan semua yang pergi

      Am             D

Tanpa sempat aku miliki

C                      D

Tak satupun yang aku sesali

Em                      C    D

Hanya membuatku semakin terlatih


* Reff 


G - D    Em-D     C     G     Am-D

Begini rasanya terlatih patah hati

G - D    Em-D      C     G     Am-D

Hadapi getirnya terlatih disakiti

   G               D

Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)

  Em               D

Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)

   C        G          Am        D

Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


**


G                    D

Lama tak ku dengar tentangnya

       Em                   D

Yang paling dalam tancapkan luka

     C              G

Satu hal yang aku tahu

     Am               D

Terkadang dia juga rindu

    G            D

Terima kasih kalian

    Em         D

Barisan para mantan

      C           G

Dan semua yang pergi

      Am             D

Tanpa sempat aku miliki

C                      D

Tak satupun yang aku sesali

Em                      C    D

Hanya membuatku semakin terlatih


* Reff 


G - D    Em-D     C     G     Am-D

Begini rasanya terlatih patah hati

G - D    Em-D      C     G     Am-D

Hadapi getirnya terlatih disakiti

   G               D

Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)

  Em               D

Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)

   C        G          Am        D

Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


* Reff


G - D    Em-D     C     G     Am-D

Begini rasanya terlatih patah hati

G - D    Em-D      C     G     Am-D

Hadapi getirnya terlatih disakiti

   G               D

Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)

  Em               D

Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)

   C        G          Am        D

Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


(*)


Post a Comment

0 Comments